Fukuoka city zoological

Ketika bertandang ke Fukuoka sepertinya wajib untuk menyempatkan diri menjelajahi wisata alam Fukuoka City Zoological Garden yang merupakan kebun botani sekaligus kebun binatang ternama kebanggan Fukuoka. Tak perlu khawatir soal akses jalan karena letak Fukuoka City Zoological Garden sangat strategis  berada di dekat pusat kota Fukuoka. Tentu sangat mudah untuk menjangkau kebun binatang yang sudah berdiri sejak setengah abad ini.

Fukuoka city zoological2

Tiba di Fukuoka City Zoological Garden Anda akan disambut banyak sekali tanaman hijau yang eksotis dan sesaat setelahnya mungkin mata anda akan segera tertuju pada kecantikan mawar-mawar yang menyita perhatian. Di sudut lain Anda akan mendapati semburat air mancur yang menawan. Sangat lengkap bagi Anda yang ingin memperoleh suasana natural yang sangat menenangkan bukan?

Fukuoka city zoologicalMulailah berkelililng dan Anda akan merasa benar-benar dekat dengan alam bebas  saat menjelajahi Fukuoka City Zoological Garden dimana Anda akan menemukan lebih dari 160 spesies hewan dan 2600 jenis tanaman. Kesemua dari jenis tanaman dan hewan dihadirkan dengan beragam cara sesuai dengan jenis dan tingkat berbahaya (untuk hewan) atau kerentanan pertahana hidupnya, apapun itu baik indoor maupun dibiarkan bebas begitu saja tetap menghadirkan nuansa alam yang tak ada duanya.

Fukuoka city zoological3Burung Cendrawasih Ranggina yang sangat langka menjadi salah satu ikon Fukuoka City Zoological Garden selama beberapa tahun belakangan, kebanyakan turis berdatangan dari berbagai Negara hanya untuk melihat secara langsung unggas yang sering disebut sebagai Paradise Bird ini.  Selain itu binatang yang juga wajib Anda lihat saat berkunjung ke Kebun binatang yang pernah ditutup untuk umum pada 20 Mei 1944 karena keadaan memburuk pasca Perang Dunia II ini, adalah Tapir Malaya dan dua Gorila dataran rendah. Kebun binatang dan kebun botani dihubungkan oleh sebuah jembatan, Anda akan menemukan banyak sekali jenis tanaman yang siap menyegarkan mata Anda.

Untuk karcis Anda hanya dikenakan biaya sekitar Rp.50.000 untuk dewasa dan Rp 25.000 untuk anak-anak usia sekolah, sementara anak-anak dengan usia di bawah 5 tahun tidak dikenakan biaya alias gratis! Selain karcisnya yang terbilang murah, alasan mengapa Anda benar-benar harus mengunjungi Fukuoka City Zoological Garden adalah Anda akan terpukau oleh rumah kaca raksasasa yang memuat lebih dari 1200 jenis Anggrek. Fantastis!

Klik Objek Wisata Fukuoka lainnya.

Selamat berkunjung!

Tags: ,

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>