Ada banyak pilihan tempat wisata yang bisa dikunjungi ketika bertandang ke Negeri Sakura Jepang yang kesemuanya akan memberikan kepuasan dan kesenangan tersediri. Dengan banyaknya tema wisata yang disajikan di Jepang tentu saja memberikan keuntungan tersendiri kepada para wisatawannya karena banyak pilihan yang bisa diambil.

Salah satu tempat yang bisa Anda kunjungi ialah Daska Food Theme Park Yokohama yang akan memberikan keleluasaan dan memanjakan selera bersantap Anda. Di tempat ini Anda dijamin dengan pelbagai hidangan yang sangat menggiurkan. Taman  makanan ini merupakan konsep yang unik dan tebilang baru serta cukup populer di Negeri Sakura. Taman makanan ini mengkhususkan diri pada jenis makanan tertentu dan akan memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk mencicipi berbagai versi makanan tersebut di satu tempat yang sama. Anda yang hobi makan, maka bisa menjajalnya salah satu jenis makanannya disini!

Taman ini tentu saja berbeda dengan taman-taman kebanyakan. Taman makanan ini berada didalam ruangan yang secara sengaja didesain menyerupai zaman sejarah dengan konsep/ tema tertentu. Mengapa kemudian sampai ada taman makanan ini? Tiada lain karena Jepang merupakan kawasan yang dikenal dengan foodies, atau “tanah sumbernya makanan”. Yokohama Daska Food Theme Park atau dikenal juga dengan Daisekai berada di jantung Chinatown, merupakan kisah tentang Shanghai pada tahun 1920-an. Di tempat ini Anda akan merasakan berbagai masakan China yang terdiri lebih dari selusin jenisnya.

Beberapa makanan yang ada tersebut dibuat oleh sejumlah restoran terkenal China. Anda bisa menemukan pelbagai jenis makanan yang ada disini di lantai tiga. Pada mulanya Daska Food Theme Park ini merupakan tempat bertinggalnya pedagang China ketika pelabuhan Yokohama dibuka untuk asing pada tahun 1859. Sampai akhirnya saking banyaknya orang-orang China yang ada disini yang notabene membawa berbagai kultur dan interest makanannya masing-masing maka menjadikan kawasan ini sebagai sentralnya makanan China. Anda benar-benar akan dimanjakan oleh berbagai sajian kuliner tersebut.

Klik disini untuk mengetahui kewisataan di Yokohama lainnya!

Selamat Berkunjung!

Tags: , , ,

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>