Kobe merupakan kawasan di Jepang yang berada di Pulau Honshu. Kobe ini merupakan bagian dari wilayah metropolitan Osaka-Kobe-Kyoto. Kobe ialah ibukota Prefektur Hyogo dan menjadi salah satu pelabuhan besar di Jepang bersama dengan pelabuhan-pelabuhan lainnya di Yokohama, Nagoya, Hakata, dan juga Tokyo. Kobe berada di wilayah Kansai, di Prefektur Hyogo sebelah barat Osaka. Kota ini merupakan kota pertama di Jepang yang membuka perdagangan kepada Barat pada tahun 1868. Kobe memiliki penduduk sekitar 45.500 jiwa penduduk asing yang berasal dari 100 negara lebih.

Tamasya di Kobe akan memberikan pengalaman berharga dan seru bagi Anda. Kawasan Kobe dengan segala kelebihannya menarik banyak kalangan wisatawan dengan berbagai keunikan dan kelengkapan atraksi. Di Kobe Anda bisa mengunjungi banyak jembatan yang menjulang tinggi, tempat-tempat suci peribadatan warga sekitar yang juga kerap dijadikan tempat kewisataan dan juga taman yang indah yang pantas untuk Anda jadikan sebagai objek berfoto atau bahkan pre-wedding.

Berikut merupakan beberapa objek wisata di Kobe Jepang.

Arima Hot Spring

Arima Hot Spring merupakan salah satu kawasan wisata yang mengandalkan mata air panas yang juga bisa digunakan untuk menyembuhkan penyakit kulit.

Mt. Rokk

Gunung Rokko memiliki keindahan yang sangat menakjubkan dan indah. Pemandangan yang super indah dianggap sebagai surganya bagi para fotografer yang selalu mencari tempat-tempat eksotis dan menawan untuk dijadikan objek foto.

Kobe Port Tower

Kobe Port Tower merupakan salah satu tower tertinggi di kota ini dengan ketinggian sekitar 108 meter. Dari sini Anda bisa menyaksikan pemandangan yang super indah ke berbagai wilayah di sekitarnya.

Akashi Kaikyo Bridge

Jembatan ini memiliki ketinggian 110 meter diatas permukaan air yang ada dibawahnya. Mengunjungi jembatan ini akan menyaksikan keindahan ke bawah air yang sangat menakjubkan dan romantik.

Venus Bridge

Venus Bridge Kobe juga banyak dikunjungi orang-orang yang berwisata ke Jepang. Jembatan ini sering dijadikan sebagai tempat untuk berkumpulnya banyak orang untuk menghabiskan waktu selama liburan.

Selamat Berkunjung!

 

Tags: , , , ,

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>