Disneyland dipenuhi dengan orang-orang sepanjang tahun. Sepertinya tidak ada off-season di sini. Baik orang dewasa dan anak-anak menikmati kesenangan di Tokyo Disneyland. Tokyo Disneyland terletak di kota Urayasu, Chiba. Berada di luar Tokyo. Cara terbaik untuk sampai ke sana adalah dengan mengambil jalur kereta api JR Keiyō dari Stasiun Tokyo ke Stasiun Maihama.tokyo-disneyAda tiket masuk umum tersedia untuk Tokyo Disneyland. Anda perlu membeli tiket terusan, yang mencakup semua atraksi. Sebuah tiket terusan satu hari biaya ¥ 5.800 (dewasa). Seorang dua hari biaya tiket terusan ¥ 10.000 (dewasa). Anak di bawah usia tiga tahun gratis. Ada juga Starlight Paspor (4.700 yen) untuk masuk ke taman setelah 5:00 pada hari tertentu. * Harga diharapkan untuk berubah. Tiket dijual di pintu masuk utama dari taman, tetapi biasanya ada garis waktu tunggu yang lama. Mungkin menghemat waktu Anda jika Anda membeli tiket di muka. Tiket dapat dibeli dari agen-agen perjalanan di Jepang.

Informasi Tiket

Jam operasi disneyland berubah sedikit setiap hari. Biasanya adalah dari jam 8-9 pagi hingga 9-10 malam. Untuk memeriksa jam beroperasi pada hari tertentu, lihat Tokyo Disney Resort Operasi Calendars.

Ada begitu banyak hal yang harus dilakukan di Tokyo Disneyland, sehingga Anda mungkin ingin menginap di hotel dekat Tokyo Disneyland. Disneyland hotel resmi bisa mahal tetapi sangat nyaman. Ada bus langsung dari Narita / Haneda Airport ke hotel-hotel, dan ada bus antar-jemput gratis ke Tokyo Disneyland dari orang-orang hotel. Anda dapat kembali ke kamarmu untuk beristirahat pada siang hari dan kembali ke Disneyland.

Jika Anda lebih memilih untuk tinggal di hotel, hotel di luar aread Disney akan lebih murah daripada hote resmi Disneyland, hotel murah di Tokyo atau banyak hotel di daerah Makuhari yang tersedia. Untuk melihat daftar lengkap hotel di Tokyo silahkan klik di daftar hotel di Tokyo.

Hotel di Tokyo Disney Resort:

Tokyo Disneyland Official Hotels:

Ada bus langsung dari Narita / Haneda Airport ke hotel-hotel, dan ada bus antar-jemput gratis ke Tokyo Disneyland dari hotel-hotel tersebut. Anda dapat kembali ke kamarmu untuk beristirahat pada siang hari dan kembali ke Disneyland.

Ada 7 bertema daerah-daerah di Tokyo Disneyland

world_logo1. World Bazzar

Ketika Anda berjalan melalui pintu masuk utama, ada suatu tempat yang disebut Dunia Bazaar, di mana banyak toko-toko dan restoran berada. Cara terbaik adalah berhenti di perjalanan pulang untuk berbelanja souvenir Anda. Toko-toko souvenir cenderung sangat ramai di malam hari, jadi yang terbaik untuk berbelanja adalah pada siang hari.

adv_logo2. Adventureland

Pirates of the Caribbean dan Jungle Curise merupakan atraksi populer di sini. Anda dapat mengalami perjalanan yang menarik melalui Laut Karibia Malam dan menyusuri sungai di hutan. Juga, Mickey dan Minnie’s Polinesia Paradise pertunjukan diadakan di Terrace Restaurant Polynesia. Ada acara makan malam yang mempersembahkan penari asli dari Polynesia dan akan menari dengan Mickey. Adalah yang terbaik jika anda membuat reservasi terlebih dahulu untuk acara ini.

west_logo3. Westernland

Big Thunder Mountain adalah daya tarik yang paling populer. Nikmati perjalanan kereta yang mendebarkan menyusuri tambang-tembang tua di dunia para koboy ( seperti yang ada di film-film koboy itu lho… ). Lalu anda bisa menikmati suasana santai dan juga romantis dengan naik riverboat Mark Twain yang besar dan mewah.

critter_logo4. Critter Country

Daya tarik utama di sini adalah Gunung Splash yang terkenal. Drop di lereng curam gunung adalah bagian terbaik dari perjalanan. Hal ini menarik untuk mendapatkan percikan dari air. Dulunya disebut Chick-A-Pin Hill, Splash Mountain diganti namanya setelah kecelakaan yang disebabkan si berang-berang Brothers ‘bendungan untuk meledak dan membanjiri seluruh gunung.

fantasy_logo5. Fantasyland

Simbol dari taman ini adalah Cinderella Castle. Tour Puri Misteri Cinderella sangat menyenangkan. Selain itu, perjalanan melalui Gothik dan dihuni hantu Mansion Berhantu ( Haunted Mansion ) adalah daya tarik lain yang tidak boleh terlewatkan. Setelah itu adalah momen untuk menenangkan diri, “It’s A Small World” membawa Anda kembali ke dunia fantasi yang menyenangkan penuh dengan musik.

toon_logo6. Toontown

Ini adalah kota yang penuh dengan warna, warna-warni di mana karakter kartun Disney berhuni, seperti rumah Minnie, Dale’s Tree rumah, Goofy’s Bounce House, dan banyak lagi. Dekat pintu masuk Toontown adalah taman kecil yang menyenangkan ini dirancang dengan anak-anak kecil. Anak-anak dapat menikmati bermain di permukaan yang lembut dan memanjat pada patung-patung yang lembut. Setiap orang dapat menikmati istirahat santai di sini juga.

tomorrow_logo7. Tomorrowland

Atraksi yang populer di sini adalah Bintang Tours yang merupakan ruang petualangan dan gunung. Nikmati perjalanan ruang angkasa dengan menaiki roket ke galaksi.

Untuk memasukkan atraksi tertentu dengan minimum menunggu, mengambil keuntungan dari sistem FASTPASS.

Pastikan untuk mengunjungi Ikspiari yang berada di sebelah Disneyland. Ada restoran, bioskop, dan banyak toko di sana. Anda tidak memerlukan tiket masuk di sini. Berikut foto-foto Ikspiari.

ikspiari3ikspiari15497111ekspiarihamburgerikspiari_wide

(c) Shizuko Mishima (About.com)

Klik Objek Wisata Tokyo lainnya.

Ada bus langsung dari Narita / Haneda Airport ke hotel-hotel, dan ada bus antar-jemput gratis ke Tokyo Disneyland dari orang-orang hotel. Anda dapat kembali ke kamarmu untuk beristirahat pada siang hari dan kembali ke Disneyland.Ada 7 bertema daerah-daerah di Tokyo Disneyland

Tags: , , , , , , ,

One Response to “Tokyo Disneyland”

  1. suyitmadipujosukarto says:

    Bagus

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>